Senin, 22 Februari 2016

SELEKSI PSE 2016 KECAMATAN BAYUNG LENCIR




Dalam rangka pelaksanaan rangkaian kegiatan Sensus Ekonomi (SE) 2016 di wilayah Kecamatan Bayung Lencir Kabupaten Musi Banyuasin, pada tanggal 16 Februari 2016 telah dilaksanakan ” Seleksi Terbuka ” bagi warga Kecamatan Bayung Lencir yang memenuhi kriteria untuk menjadi petugas Sensus Ekonomi 2016. Seleksi tersebut dilaksanakan di Aula Kecamatan Bayung Lencir dengan peserta seleksi seluruhnya 62 orang yang merupakan perwakilan desa/kelurahan dalam Kecamatan Bayung Lencir, dan rencananya dari total peserta tersebut hanya akan diambil sebanyak 33 orang yang akan dilatih dan kemudian disebar ke seluruh wilayah Kecamatan Bayung Lencir dengan jumlah desa/kelurahan sebanyak 21 desa dan 2 kelurahan.



Dalam acara tersebut dihadiri Camat Bayung Lencir yang diwakili oleh Kasi Kesejahteraan Sosial Kecamatan Bayung Lencir, Tim Seleksi dari Kantor BPS Kabupaten Musi Banyuasin, dan Koordinator Statistik Kecamatan Bayung Lencir. Pelaksanaan seleksi tersebut dilaksanakan sejak pagi hingga sore hari.
Pelaksanaan Sensus Ekonomi (SE) 2016 dijadwalkan akan dilaksanakan serentak mulai tanggal 1 sampai dengan 31 Mei 2016.

SELEKSI PSE 2016 KECAMATAN BAYUNG LENCIR

Dalam rangka pelaksanaan rangkaian kegiatan Sensus Ekonomi (SE) 2016 di wilayah Kecamatan Bayung Lencir Kabupaten Musi Banyuasin, pad...